Singapore Day 2 (Episode 2)

on Senin, 29 Desember 2008



Assalamualaikum wr. wb.,

Pada kesempatan kali ini aku pengen ngasih informasi tentang makanan yang tadi siang aku makan di Bedok Interchange. Di foodcourt nya Bedok aku makan Mee Rebus Melayu yang ternyata sama dengan Mie rebus khas Riau waktu aku makan mie dulu di Duri.

Aku jadi cemas... jangan-jangan ntar Malaysia malah membikin hak paten Mie Rebus Riau ini pula lagi. Sudah mereka mencuri Rendang Padang.

Mie ini sangat laris di sini, karena rasanya emang begitu enak, walaupun tidak seenak di Duri dulu. Dan aku berharap Indonesia dapat menghakpatenkan segala kekayaan yang diwarisi nenek moyang kita dulu.

Mee Rebus ini aku beli dengan harga $2.00... Lumayan mahal kalau dirupiahkan. Lebih mahal dari capcay!

Tapi ini kekayaan kita...jangan dicuri mereka lagi! Oya, nasi goreng tolong ya negara ku, hak patenkan segera sebelum dipatenkan Malaysia atau Singapura!

Wassalam...

2 komentar:

yossy.eko.arimbi mengatakan...

saya setuju sekali...

pemerintah juga seharusnya mematenkan hak cipta cireng, martabak, risol dan bola ubi.

SETUJU!!!!!

Hidup CIRENG!!!

Hidup MARTABAK!!!!! (apalagi yang keju!!!!)

Hidup RISOL!!!

Hidup BOLA UBI!!!

yossy.eko.arimbi mengatakan...

kalo diliat dari gambarnya... mie rebus singapur kayaknya enak....

jadi pengen