Blogger vs Wordpress

on Jumat, 17 April 2009

Sangat memusingkan kalau kita search di google apakah blogspot atau wordpress yang terbaik, soalnya masing2 kubu memberikan argumentasi yang cukup menarik dan tidak kalah hebat. Dan kalau sendiri abstain karena punya dua-duanya. hehehehee...

Sekarang aja masih bingung mau pakai yang mana. Kalau blogspot soalnya agak membingungkan cara mengubah tampilan seperti yang orang lain gunakan. hehe...

Nah, ada beberapa hal yang aku sukai dari wordpress:
1. Wordpress rasanya lebih simpel dan enak untuk postingan. Terutama penampilannya terkesan lebih elegan kalau menurutku.
2. Di search engine lebih mudah dicari.
3. Kita bisa lihat pada jam segini berapa orang yang sudah melihat blog kita.
4. Yah... enak wae lah. hehehehe

Kalau blogspot... silahkan cari di google aja. Aku malas memaparkannya... soalnya aku termasuk yang murtad dari blogspot ke wordpress, walaupun account ku di blogspot masih ada. Cuma jarang dibuka orang aja jadi males... hehehe...

Tapi kayaknya aku bakal gunakan di blogspot pada kondisi tertentu.
Aku masih mikirin nih blogspot bakal digunakan untuk tujuan apa yuah...

2 komentar:

achiisurachii mengatakan...

jadi tertarik untuk "murtad" jugaa =p

Arie Geoblogger mengatakan...

Ehem... jangan dulu mendingan chi. Pelajari dulu. Aq jg lg belajar neh, mana yang terbaik bakala q gunakan. hehehe...