Wew... I have passed my hard week...

on Kamis, 28 Mei 2009

Dan akan segera masuk ke minggu-minggu berat selanjutnya. hehehe...

Kemarin kenapa adalah hari-hari berat ku, karena aku harus mengerjakan paper tentang Geologi Struktur Indonesia yang bikin aku tidak bisa tidur semalaman dan hanya sempat tidur satu jam saja sebelum akhirnya bangun lagi dan mandi dan berangkat ke kampus dan siap2 untuk presentasi paper...
Dan ternyata: dosennya gak ada alias gak ada kuliah... hehehe... nice...

Lalu abis itu ada rapat besar geocentric dimana aku akan menyampaikan LPJ aku selama 1 tahun kepengurusan... pfiuh...

Dan abis itu langsung lembur 1 malam lagi untuk nonton Barcelona vs Manchester United, a great reward for my hard week because their play are amazing!

Dan sekarang setelah tidur satu jam lagi aku harus bangun dan mengerjakan tugas Geologi Teknik yang belum kelar dan belum diprint dan harus dikumpul jam 10 ntar. Nice,....

SEKARANG AKU AJA BELUM NGERJAIN TUGASNYA!!!! ARGH...!!!

NICE...

0 komentar: