Tips Menuju Freedom Finansial

on Sabtu, 11 April 2009

Belajar Freedom Financial di masa terjajah



Assalamualaikum...

Agak tidak asing bagi kita mendengar kata "Financial Freedom". Kata yang sempat saya baca di buku Robert Kiyosaki dan buku2 bisnis lainnya. Karena saya orangnya suka bisnis dan bercita membangun 2 perusahaan di masa depan, saya cukup banyak baca2 buku bisnis dan pengembangan diri... (narsis)

Pertama-tama saya mau memaparkan pengertian dari Freedom Financial menurut saya sendiri:
"Freedom financial adalah keadaan dimana engkau tidak akan memikirkan soal uang lagi karena hidup anda sudah pas-pasan... selalu cukup uang disaat dibutuhkan. Dan uang bekerja untuk anda, bukan sebaliknya." (Arie, 2009)

Dalam membangun freedom financial dibutuhkan pengorbanan dan ketekunan yang kuat di masa sekarang, karena masa depan adalah produk dari apa yang anda lakukan dan pikirkan saat ini.

Ada beberapa syarat mendapatkan freedom financial:
1. Anda memiliki paradigma orang kaya
2. Anda berthawakal kepada ALLAH SWT.
3. Anda adalah anda...

Seorang yang bermental babu akan babu selamanya, sampai ia mengubah paradigma dirinya.
Seorang yang berpikir kalau dia tidak bisa akan tetap tidak bisa di masa depan, karena diri anda adalah apa yang anda pikirkan.

Aku habis kata2,... off dulu.

0 komentar: