Singapore Day 1

on Jumat, 26 Desember 2008

Assalamualaikum...

Kemarin aku baru nyampe di Singapura jam lima sore waktu Indonesia, atau jam 6 sore waktu S'pore. Gila...makin keren aja ni negara.

Hari ini aku mendapat masalah. Temanku di Indonesia berusaha ngehubungi aku. Mereka berusaha menelpon aku, tapi kumatikan. Soalnya roaming internasional mahal banget! Bayangkan, dari sini aku SMS pake Telkomsel ke no2 yang ada di S'pore maupun di Indo dikenakan tarif Rp. 3500/ Sms. Nelpon gak sampai semenit kena Rp.11ribuan!

Trus aku tadi siang sholat di masjid yang ada di S'pore. Hampir semuanya orang melayu. Dan sekarang sekitar setengah jam setelah sholat jumat aku mau pergi jalan2 sendirian sambil foto2. Semoga aku gak dianggap teroris di sini...

1 komentar:

achiisurachii mengatakan...

ca elaaa yang jalan ke singapore..
dalam rangka apa kang?
liburan?
nitip doa ya kang!!
*chii.. kang arie pergi ke singapore bukan ke mekah!!*