Geologi geloabis...

on Minggu, 15 Maret 2009

Assalamualaikum, pak!

Gw mau nyampein keluhan perihal kuliah yang anda-anda berikan kemarin. Heran, Pak, saya sangat bersyukur anda-anda sudah memberikan ilmu yang banyak kepada kami semua bahkan dengan bonus yang cukup menguntungkan.

Kami sudah bayar uang SPP dan mendapatkan jatah kuliah Geologi Minyak dan Gas Bumi 3 SKS, tapi heran, pak, kenapa ya dalam 1 minggu kita kuliah 6 jam? Jumat siang jam 1 sama pak eddy, si vice presiden eksplorasi pertamina, dan sabtu siang sama pak oeke, sang pemilik perusahaan minyak, serta sabtu sore sama asistennya pak eddy.

Saya sangat menghargai ilmu yang diberikan karena sangat menunjang kebutuhan karir saya di masa mendatang, tetapi bagaimana muntahnya kalau sudah belajar tentang petroleum system lalu belajar tentang seismic dan hukum2 fisikanya.

Duagggg...!!!

Aku sangat berharap semoga ilmu yang bapak2 berikan bisa menjadi bekal saya untuk memasuki dunia perminyakan mendatang, karena betapa menyedihkan kalau sudah didivorsir seperti itu saya malah harus masuk ke pertambangan atau bank.

Oya, sesi ini sesi curhat. hahahahaha...!

0 komentar: